Baju Muslim Modern Zaskia Sungkar

Zaskia sungkar adalah artis yang lahir di jakarta, 22 Desember 1990, adalah pemain seetron serta vokalis dari the sisters bersama adiknya shereen sungkar. Pada tahun 2008, album pertama the sisters ini berjudul Keajaiban Cinta. Pada tahun-tahun berikutnya zaskia dan adiknya mulai membintangi sinetron. Zaskia sunggkar menikah dengan artis Irwansyah pada 15 Januari 2011 dengan pernikahan gaya khas padang. Setelah mereka menikah, mereka merilis sebuah album bersama.

Zaskia sungkar bersama suaminya Irwansyah saat ini memiliki ecommerce wokuwoku.com dan bran fashion hijabers zaskia sungkar. Beberapa kali ditawari untuk membintangi sebuah sinetron Zaskia menolaknya karena Zaskia lebih tertarik kedunia tarik suara dan dunia fashion hijab. Belum lama ini Zaskia tengah berbahagia karena baru saja dinobatkan sebagai pemenang selebriti hijab terfavorit. Untuk pertama kalinya Zaskia mendapatkan piala di ajang Insert Fashion Award 2016. Untuk di IFA pertama kali, kalo di insert itu yang kedua.





Zaskia Sungkar sendiri terbilang baru ikut berkecimpung pada dunia desainer jika dibandingkan dengan kegiatannya terdahulu di dunia enterteiment. Walaupun begitu artis muda yang penuh talenta ini sudah mendapat respons yang sangat baik dan memiliki banyak kesuksesan akan trend busana.